Home / BERITA / KPU Palopo Umumkan 89 Nama Yang Lolos Seleksi Administrasi Calon Relawan Demokrasi

KPU Palopo Umumkan 89 Nama Yang Lolos Seleksi Administrasi Calon Relawan Demokrasi

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo mengumumkan nama – nama yang lolos berkas administrasi untuk calon Relawan Demokrasi (RELASI) pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Senin (14/01/2019).
Komisioner KPU Kota Palopo Divisi SDM & Partisipasi Masyarakat, Abdullah Jaya Hartawan menjelaskan pihaknya telah meneliti berkas calon relawan Demokrasi yang masuk sampai pada tanggal 13 Januari 2019 ‘kami telah memverifikasi semua berkas yang masuk sebanyak 107 berkas, adapun yang lolos untuk tahap wawancara sebanyak 89 nama, sedang 18 berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat’.
Seleksi wawancara akan dilaksanakan pada Selasa-Rabu/ tanggal 15-16 Januari 2019 di Kantor KPU Kota Palopo pukul 09.00 WITA- Selesai.
‘Seleksi wawancara berdasarkan nomor urut peserta yang tercatat di buku registrasi, untuk hari selasa, wawancara dimulai dari nomor urut 1 sampai 45, dan untuk hari Rabu dimulai dari nomor urut 46 sampai 89’ tutupnya.
Sebelumnya, KPU Palopo membuka pendaftaran calon Relawan Demokrasi untuk ditempatkan di 11 (Sebelas) basis Pemilih strategis diantaranya; Pemilih Kelaurga, Pemilih Pemula, Pemilih Muda, Pemilih Perempuan, Pemilih Penyandang Disabilitas, Pemilih Berkebutuhan Khusus, Pemilih Kaum Marginal, Pemilih Komunitas, Pemilih Keagamaan, Pemilih Warga Internet, serta Pemilih Relawan Demokrasi.
berkut nama – nama yang dinyatakan lolos seleksi admindstrasi calon Relawan Demokrasi KPU Kota Palopo :

About admin

Check Also

KPU Palopo Gelar Uji Coba Situng Pemilu 2019

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo menggelar uji coba sistem informasi Penghitungan Suara (SITUNG) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *