Home / BERITA / Tekankan Tertib Adminstasi, KPU Palopo Gelar Rapat Kerja Pengelolaan Keuangan Bagi Sekretariat PPK Dan PPS Se-Kota Palopo

Tekankan Tertib Adminstasi, KPU Palopo Gelar Rapat Kerja Pengelolaan Keuangan Bagi Sekretariat PPK Dan PPS Se-Kota Palopo

 

PALOPO – Dalam rangka tertib adminsitrasi Pengelolaan Anggaran Pemilu Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo menggelar Rapat Kerja Pengelolaan Keuangan Pemilihan Umum Tahun 2019 bagi Sekretariat PPK dan PPS se-Kota Palopo, di Hotel Agro Wisata Latuppa, Selasa/09/10/2018.

“Acara tersebut bertujuan agar setiap PPK, PPS dan Sekretarit serta staf keuangan memiliki pemahaman yang sama terkait pengelolaan anggaran maupun bentuk pertanggung jawabannya” kata Abbas selaku Komisioner KPU Kota Palopo.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk meningkatkan upaya tertib administrasi keuangan sangat perlu bagi Sekretariat dan jajarannya untuk selalu terbuka dalam pengelolaan anggaran sebagai pihak yang bertanggung jawab “Kami berharap pihak sekretariat PPK dan PPS untuk selalu transparan dan akuntable dalam mengelola anggaran pemilu tahun 2019, harus tertib, tepat waktu dan bertanggung jawab”

Senada dengan hal tersebut, Mansur Sekretaris KPU Kota Palopo mengatakan “dengan adanya rapat kerja ini diharapkan dapat tercipta harmonisasi dan sinergitas ditingkat penyelenggara, untuk Pemilu yang lebih baik dan berkualitas”.

Dalam acara tersebut Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPK serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPS diwajibkan membawa Laptop dan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) pada saat rapat kerja berlangsung.

About admin

Check Also

PENGUMUMAN PENETAPAN DAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN PEMILU 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *