Home / BERITA / KPU Palopo Gelar Rakor Pencermatan Dan Penyempurnaan DPTHP.1 Pada Pemilu 2019

KPU Palopo Gelar Rakor Pencermatan Dan Penyempurnaan DPTHP.1 Pada Pemilu 2019

PALOPO Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo menggelar Rapat Koordinasi Pencermatan DPTHP dan Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP.1) pada Pemilu Tahun 2019, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se – Kota Palopo, bertempat di hotel Agro Wisata Latuppa, Senin/08/10/2018.

Ketua KPU Kota Palopo, Abbas dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya penyempurnaan DPT sampai batas waktu perbaikan berakhir. “kami akan terus melakukan perbaikan DPT sampai batas 60 hari sejak ditetapkannya DPTHP.1 oleh KPU RI berakhir, baik itu mengenai pemilih ganda, meninggal dunia, maupun wajib pilih yang belum malakukan perekaman KTP-el”.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan senin siang, juga dirangkaiakan dengan acara Silaturrahim Ketua dan Anggota KPU Kota Palopo Periode 2018-2023 dengan seluruh PPK dan PPS di lingkup KPU Kota Palopo.

Abbas selaku Ketua KPU Kota Palopo yang baru menyampaikan “Ini merupakan pertemuan pertama kami dengan PPK dan PPS se-Kota Palopo setelah terpilihnya kami selaku komisioner KPU Kota Palopo, untuk itu kami meminta kerjasama dan kekompakan teman-teman penyelenggara ditingkat kecamatan dan kelurahan untuk bersama-sama membangun Demokrasi yang sejuk di Kota ini”. Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Sekretris KPU Kota Palopo, Mansur, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik (KUL), Rosna Daud, Kasubag Program dan Data, Astiawati, Kasubag Hukum, Nurbaeti serta PPK dan PPS Se-Kota Palopo.

About admin

Check Also

PENGUMUMAN PENETAPAN DAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN PEMILU 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *