KPU Sosialisasi dan Jalin Silaturahim Bersama Warga Kota Palopo Pada Kegiatan Jalan Santai

KPU Sosialisasi dan Jalin Silaturahim Bersama Warga Kota Palopo Pada Kegiatan Jalan Santai

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo menggelar gerak jalan santai di pelataran depan gedung Saodenrae Convention Center Jalan Jenderal Ahmad Yani, Palopo, Minggu (13/5/2018).

Ketua KPU, Haedar Djidar mengatakan bahwa Gerak Jalan santai tersebut bertujuan untuk memaksimalisasi sosialisasi kepada warga kota Palopo agar datang berpartisipasi pada pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“27 Juni itu tanggal pencoblosan dalam Pilkada Serentak, baik untuk memilih gubernur Sulsel dan wakilnya serta untuk memilih walikota beserta wakilnya, kami berharap seluruh warga Kota Palopo turut berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada mendaang,” Tandas Ketua KPU, Haedar Djidar.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi kepada warga Kota Palopo demi menghadirkan Pilkada damai, bermartabat, dan jauh dari konflik sesama warga Kota Palopo,” tuturnya.

Ribuan Peserta gerak jalan santai dihibur Drum Band Lagaligo Smansa Palopo serta tim medis PSC 119 yang bertindak selaku relawan membantu lancarnya kegiatan ini dan KPU membagikan dorprice dan puluhan hadiah menarik.

 

 

Share this post