KPU Palopo Sukses Gelar Debat Publik Tahap II

KPU Palopo Sukses Gelar Debat Publik Tahap II

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo Melaksanakan Debat Publik Tahap II Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo tahun 2018, di Gedung SCC Kota Palopo, Selasa 08 Mei 2018.

Debat Publik tahap kedua tersebut telah usai dan berlangsung lancar dan sesuai agenda Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo.

Kedua pasangan calon mengikuti debat sesuai ketentuan dan arahan moderator, baik paslon Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) maupun paslon Ahmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-BISA).

Begitu pula tim dan simpatisan yang berada dalam gedung SCC maupun luar gedung SCC, mereka tampak aktif mengikuti jalannya debat dan secara teratur meneriakan yel-yel tanpa adanya gesekan antar paslon maupun pendukung antar kedua kubu.

Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada kedua pasangan calon, termasuk pendukung dan simpatisan yang telah mengikuti debat kedua siang kemarin.

“Kami anggap debat kedua ini berjalan dengan lancar dan sesuai agenda KPU. Ini berkat kerjasama kita semua, yakni kedua paslon dan pendukungnya, termasuk kerjasama aparat keamanan TNI, Polres Palopo dan Brimob,” ujarnya.

Dirinya berharap seluruh tahap Pilwalkot Palopo yang tersisa hingga hari pencoblosan bulan juni mendatang tetap berjalan aman dan kondusif.

Share this post