Home / BERITA / Maksimalkan Pilkada Serentak 2018, KPU Palopo Gelar Sayembara Film Pendek

Maksimalkan Pilkada Serentak 2018, KPU Palopo Gelar Sayembara Film Pendek

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo menggelar sayembara kreasi sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018, melalui lomba film pendek untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

“Lomba kreasi tersebut merupakan salah satu kegiatan yang kami rancang agar kegiatan Pilkada serentak 2018 di Palopo tersosialisasi secara menyeluruh untuk masyarakat,” kata Komisioner KPU Kota Palopo, Faisal S Sos.

Faisal menjelaskan sayembara film dimulai pada 25 April 2018 dan batas akhir pengiriman karya lomba tersebut hingga 12 Mei 2018 dan selanjutnya karya akan melalui seleksi yang ketat oleh dewan juri secara independen.

Sedangkan untuk tema besar dalam lomba tersebut, yakni “Gerakan menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018, yang santun, berbudaya dan bermartabat”. Pemenang yang memiliki karya terbaik hasil penilaian dewan juri pada 12 s/d 14 Mei 2018 akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 14 Mei 2018, selanjutnya hasil karya pemenang akan menjadi hak milik KPU untuk digunakan sebagai sosialisasi kepada masyarakat,” tutur Faisal S Sos.

Selain itu, Faisal S Sos juga berharap agar melalui media film pendek tersebut, nantinya dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk turut serta menyukseskan pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Dowmload Formulir Pendaftaran : DISINI

About admin

Check Also

PENGUMUMAN PENETAPAN DAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN PEMILU 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *