Home / BERITA / KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota & Wakil Walikota Palopo Tahun 2018

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota & Wakil Walikota Palopo Tahun 2018

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo Melaksanakan Reapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota palopo Tahun 2018. Dilaksanakan di Gedung SCC Kota Palopo, Batupasi, Wara Utara. Selasa, 13 Februari 2018.

Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Palopo, juga mengatakan bahwa hari ini merupakan momentum bersejarah bagi masyarakat Kota Palopo menuju pesta demokrasi dalam Pilkada yang akan datang”, ucap Haedar Djidar dalam sambutannya.

Pada pengundian nomor urut Paslon tersebut, yang dihadiri oleh ratusan pendukung dari masing-masing kandidat, Paslon HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) mendapatkan Nomor Urut 1, sedangkan Paslon Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) mendapatkan Nomor Urut 2.

Kedua Paslon tersebut, dalam hal ini Juara serta Ome Bisa, masing-masing berkomentar terkait nomor urutnya. Kata Judas amir, angka 1 adalah angka kemenangan Juara meski semua nomor dalam perhitungan angka baik”.

Sedangkan Akhmad Sarifuddin Daud mengatakan Angka 2 merupakan simbol keseimbangan dan pemerataan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Komisioner KPU Kota Palopo, Kedua Paslon berserta LO dan Pendukungnya, Partai Pengusung Paslon, PANWAS Kota Palopo, TNI dan Polri, PPK PPS se-Kota Palopo, serta tamu undangan lainnya.

Sekedar diketahui, Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo tahun 2018 berlangsung lancar, aman dan damai.

About

Check Also

PENGUMUMAN PERSYARATAN DAN KELENGKAPAN BERKAS SERTA JADWAL PEREKRUTAN PPK TAMBAHAN KPU KOTA PALOPO PADA PEMILIHAN UMUM SERENTAK TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *