Home / BERITA / Persiapan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Walikota & Wakil Walikota, KPU MoU Dengan HIMPSI, IDI, dan BNN

Persiapan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Walikota & Wakil Walikota, KPU MoU Dengan HIMPSI, IDI, dan BNN

PALOPO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo menandatangani perjanjian kerja sama dengan HIMPSI, IDI, dan BNN di Hotel Seraton Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (06/01/2018).

Penandatanganan MoU ini dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan peserta pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2019, serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo Tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Kota Palopo, dalam hal ini Haedar Djidar mengungkapkan bahwa MoU ini untuk menindaklanjuti pertemuan, terkait pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo.

“Hari ini, kami selesai melakukan penandatanganan MoU dengan IDI, BNN, dan HIMPSI. Semua sudah komplit. Sebagamana isi perjanjian terkait pemeriksaan kesehatan jasmani, rohani, dan bebas penyalahgunaan narkotika, serta siap secara jasmani dan rohani dalam mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2018,” ucapnya.

Sekedar diketahui, penandatanganan MoU tersebut diikuti sebanyak 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Selatan yang berpilkada pada 27 Juni tahun 2018 mendatang.

About

Check Also

PENGUMUMAN PENETAPAN DAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN PEMILU 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *